Sabtu, 10 Desember 2011

Quest Harian Jade Dynasty

Tampilan Quest log dalam Jade Dynasty


Selamat siang, pagi, sore, malam para pendekar yg sempat membaca entri ini, tau kan Daily Quest atau biasa disebut Quest Harian ? , hmm mungkin banyak para player yang tau,quest ini tersedia setiap harinya. ya udah daripada jayus kelamaan, mending langsung kita cek daftar daily Quest dalam JD


Menghilangkan kutukan:
Event ini di ambil dari "Sepcial Ops Agent", tugasnya hanya membunuh 1 monster elite yang di cantumkan di quest log. Exp yg di dapat tergantung level.

Ramalan Harian:
Di event ini di ambil dari "Tanis Ka", setelah ambil quest kita cuma perlu nunggu 1 jam. Trus setelah 1 jam, di kasih tau hadiah yang kita dapet di quest log. Kalo hadiahny gak memuaskan, bisa di cancel trus,ya artinya nunggu 1 jam lagi. Pokoknya bisa di ulang" trus selama hadiah belum diterima.

Kesempatan hadiah quest Ramalan Harian


Affinity Bead - 50, 100, 150
Merit Incense - 100, 200, 300
Arcane Bullion 1
Dragon Muscle 1
Universal Coin (tukarkan coin ini sebagai hadiah ke Penitipan Rubo, di Jadeon)
Taichi Pills (Exp) 10TP,20TP,50TP


Sky Dweller:
Event ini bisa di ambil setelah lv 45, setelah player memiliki Skyblade. Pergi ke NPC "Skydweller" di Sunstream (dia ada di udara). Trus di suruh ke Skysong untuk bertemu  NPC "Sky Ranger". Setelah itu, balik lagi ke Sunstream dan cari 10 "Star Dust" di skeliling Sunstream. Stardust kebanyakan di atas genteng genteng bangunan. Trus lapor lagi ke "Skydweller", rewards 50TP dan sebuah tome quest lanjutan, apabila ingin melanjutkan untuk mendapatkan 50TP lagi pendekar harus membayar 25G ke Sky Dweller, lalu menuju ke Elder of  Arcanenes, Pendekar harus menggali "Rustless Lotus" sebanyak 10 buah, lalu laporkan untuk menerima reward 50 taichi pills (total : 100 taichi pills)

Mystic Tome:
Ambil quest ini dari "Eldest Match Maker" di belakang paviliun di Sunstream. Pertama kita di suruh bunuh 99 Predatory Hornets. Nama momonnya merah, cuma nyerangnya cuma "1". Setelah bunuh 99, balik ke "Eldest Match Maker" terus kita bakal di kasih salah satu dari 3 tome yang ada. Setiap tome ngasih quest yang berbeda beda.


- Dream Seeker: Cari "Dreamland Vendor" (biasanya jalan" di Sunstream, atau kalo gak ada di Baxi Eatery di Skysong). nanti di kasih prtanyaan, kalo jawabny bener dapet 50 TP. Kalo di versi internya kayak gini:
Kalo npcnya mulai pertanyaan dengan kalimat "I became a butterfly in a dream", pilih pilihan yg pertama.
Kalo npcnya mulai pertanyaan dengan kalimat "I dreamed i changed into a butterfly" pilih pilihan ke 2.

- Fairy Tail: Bicara ke "Skylord" (teleporter) terus jawab pertanyaan. Kalo lvl ganjil pilih "Pain", kalo lvl genap pilih "Happiness".  info buat tome ini kurang jelas, jadi jangan 100% percaya dengan tips ini. 

- Riverside Immortal: Bicara ke "Sky Dweller" terus jawab pertanyaan. Kalo ada matahari di screen, pilih "Hope". Kalo dah gk ada matahari pilih "Despair".keakuratannya juga diragukan

Hadiah dari Mystic Tome kalo jawaban bener: 50 Taichi Pills
Kalo salah: 50 Talchi Pills (pot HP)

catatan : Mode party tidak bekerja saat mengalahkan hornet, jadi kalian harus mengalahkan 99 hornet dengan sendirian, namun kalian masih bisa menggunakan pet untuk mempercepat mengalahkan hornet. apabila ingin lebih cepat lagi diharapkan tidak melakukan quest ini di ch public (ch 1/ch 15)

Daily Class Quest:
Ambil quest ini dengan cara pencet tombol "N" di keyboard buat ngeluarin class window. Di bawah class window ada tombol "Daily Quest", pencet questnya. Questnya menebang15 Black Bamboo, hadiahny 15 TP, ada baiknya menggunakan Necklace dengan opsi bonus serangan agar cepat untuk menyelesaikannya, untuk job Rayan gunakan bayangan di Tier 3 agar lebih cepat. Quest akan lebih besar hadiahnya apabila di kerjakan bersama tergantung dengan nilai yang tertera di class masing masing. 
catatan : meskipun jumlahnya sudah pas atau pun lebih dari class yang tertera, apabila kita tidak mengerjakan kita tidak akan mendapatkan bonus tambahan 100TP
catatan : Pendekar yang telah melalui ujian ascen tidak akan menerima quest ini lagi, dalam artian tidak akan ada sistem class untuk pendekar ascen.



Wonderland Fair

Setiap harinya kita akan mendapatkan 3 tiket wonderland fair secara gratis, dan kita dapat mengerjakan setiap quest dengan membayar 1 tiket per questnya, 1 quest akan mendapatkan reward 60TP, akan tetapi quest Murid Jacob & Boyce tidak akan memakan tiket, kecuali player berperan sebagai penjaga (akan dikenai 5 tiket, namun banyak bonusnya saat ada treasure cheest yang tiba tiba datang), untuk quest ini kalian akan mendapatkan 50TP.

- Golden Touch
NPC: Mr. Millionaire
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Mystic Skill Certificate (10 buah ditukar dengan resep)
Setelah menerima quest, kita akan mendapatkan 1 charm stone, klik kanan untuk menggunakan, dan lihat di bagian skill "R", klik npc onara (bebatuan) lalu klik skill dari charm stone sampai mengeluarkan Gold lump, carilah 3 Gold lump untuk menyelesaikannya, gangguan pada quest ini adalah banyaknya maling yang malas menggunakan skill charm stone, ataupun kucing (hasil onara jika zonk) yang akan mengganggu kalian sewaktu menggali gold lump. tak hanya itu Stone demon juga akan mengganggu kalian dengan membuat kalian menjadi batu selama 10detik.

catatan : bagi Rayan, gunakan bayangan untuk menghindari gangguan kucing apabila diperlukan, bagi job lain gunakan pet untuk melawan kucing yang mengganggu.

- Celestial Mount:
NPC: Logan
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Mount Coupon (ditukarkan kepada Logan, dan aktif selama 4 jam apabila telah digunakan)
Setelah menerima quest, kalian akan mendapatkan 1 charm stone lagi dengan durasi 3 jam, 
 klik kanan untuk menggunakan, dan lihat di bagian skill "R" cari tunggangan yang kalian inginkan dan tekan skill tersebut. 1 kali quest ini hanya dapat mengambil 1 dari 4 tunggangan surgawi.

Kesempatan mendapatkan tunggangan surgawi versi Revan
-Celestial Crane 93%
-Celestial Peacock 87%
-Celestial Aohu the Dragon 68%
-Celestial Aomo Chimaera 34%


- Getting Home
NPC: Baby Tiger
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Baby Tiger Coin (kumpulkan 5 buah dan dapatkan title khusus)
Quest yang paling gampang, namun banyak yang jera melakukan quest ini, karena jika 1 kali lag mungkin akan membuat para player terjatuh dari platform, jika mencapai platform yang ditengah tengah kalian jatuh, maka kalian harus kembali ke Sunstream dan masuk ke Pagoda Wonderland lagi.
catatan :

-gunakan mount agar tidak jatuh saat  berpindah platform
 -saat berjalan/diam di platform pendekar tidak dapat melakukan beberapa fitur seperti duel/transaksi dll.


- Squirel Fight
NPC : Murid Jacob
Hadiah : Tupai (50 TP) & Penjaga (Affinity bead, tergantung jumlah tupai yg mengikuti quest)
Persayaratan :
Penjaga : membayar 5 tiket (untuk menjadi penjaga hanya bisa dilakukan seminggu sekali)
Tupai : Gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. (bisa setiap hari dilakukan apabila hanya ingin menjadi tupai)
Quest yang tergolong mudah setelah Quest Getting Home, apabila kalian menjadi penjaga kalian akan diberi skill untuk menyerang para Babi (tanpa cooldown, jadi usahakan untuk menekan skill tersebut secara berulang ulang) yang telah mencemari tanah ajaib kunlun, dan bagi player yang menjadi penjaga disarankan untuk melihat semua arah agar tupai yang dijaga aman, untuk player yang menjadi tupai jangan mengganggu konsentrasi penjaga dengan berputar putar di tengah atau sekedar mengambil treasure chest (resikonya kalian akan terkena serangan babi, kecuali jika penjaganya sangat cermat), kalian cukup diam selama 5 menit di pojokan agar terhindar dari serangan babi.
catatan : matikan skill swift as wind bagi arden dan matikan skill swiftness bagi seluruh job agar kalian tidak lambat saat berubah menjadi tupai maupun penjaga. jika sudah terlanjur berjalan lambat, kalian siap siap saja berdiri di depan pintu agar kalian bisa langsung lapor kepada jacob untuk mendapatkan 50TP


- Beast Master
NPC: Beast Master
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Token of the beast (tukarkan kedua koin ini menjadi treasure seeker)
setelah mendapatkan quest kita akan mendapatkan 1 dari 2 pet, Panda dan Tiger.
Panda:
-Bunuh 5 grass
-Bunuh 5 bush
-Bunuh 5 bamboo
Tiger:
-Bunuh 5 rabbit
-Bunuh 5 boar
-bunuh 5 jackal
catatan : NPC Guardian of Flame telah kembali aktif, dan Player yg mencuri beast dapat di PK
catatan untuk treasure seeker :
setelah mendapatkan item ini, cari tempat yang sepi dari para player agar barang dari box treasure seeker tidak dicuri, setelah itu klik kanan, tunggu sekitar 1 menit, gali box yang keluar tiba tiba dari treasure seeker, pendekar akan mendapatkan 4 - 5 box dari treasure seeker, hadiah bermacam macam (Gold bar, Gold brick, Provision Lv 10, Gold Leaf, Affinity bead)



-Rock Scissors Paper
NPC: King of Gambling Yu
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Zhang Yu's Treasure
Tujuan questny itu bunuh 10 Gambler. peraturannya seperti suit.
Kalo Gamblerny blang Rock, kita pake Paper
Kalo Gamblerny blang Scissors, kta pake Rock
Kalo Gamblerny blang Paper, kta pake scissorsApabila kita salah menekan skill, hit kita hanya "1", tapi jika kita benar menekan skill saat waktu yg tepat hit kita menjadi "9999"
Batasan waktu 12 menit
catatan : disarankan buat ngeparty kalo mau ngerjain quest ini.



-Noah Spesial Skill
NPC : Noah (berjalanlah menuju portal yang tersedia di Wonderland fair agar lebih cepat sampai)
Hadiah : 60 Taichi Pills dan Noah coin stilt (tukarkan dengan hadiah pada NPC Noah)
buat party minimal 2 orang, sebelum itu anggota harus memiliki sebuah noah token, ketua party harus mengambil quest tersebut. saat berjalan gunakan buff skill yang diberi oleh noah secara begantian oleh anggota party, karena buff ini tidak bisa ditumpuk.cooldown skill 45 detik
catatan : bagi job arden matikan buff fast as wind dan bagi job lain jangan gunakan skill swift agar saat noah kalian tidak berjalan lambat, karena waktu dibatasi selama 3 menit ,2 menit ,dan 3 menit. untuk saat ini kalian dapat menggunakan fitur teleport gratis untuk player yang belum ascen dapat menggunakan quest catatan lalu dibatalkan sesudah melaporkan ke NPC Kuorus agar lebih cepat menuju Sunstream untuk menuju ke NPC Sana (Quest catatan diberikan 1 kali setiap harinya). bagi player yang sudah ascen kalian dapat menggunakan fitur tele gratis melalui quest Taniska (khusus Lv 120) batalkan quest tersebut sesudah melaporkan ke NPC Kuorus agar dapat cepat kembali ke Sunstream untuk menuju ke NPC Sana.
catatan : gunakan astrolabe agar lebih cepat sampai (tandai koordinat npc yang di tuju sebelum melakukan quest)

-Catch the Rats

NPC : Abigail (berjalanlah menuju portal yang tersedia di Wonderland fair agar lebih cepat sampai)
Hadiah: 60 Taichi Pills dan Gold Coin (koleksi 5 biji dan tukarkan untuk 1 title spesial)
Setelah berubah bentuk kita akan mendapatkan skill spesial, 1 hit kill, cooldown skill tersebut 8 detik.


Catatan : disarankan untuk ngeparty biar lebih cepat selesainya.

Daily Quest Lain:

-Sleepless
NPC: Ahli obat
Quest bisa diambil setelah Lv 60, tujuan quest ini membunuh monster yang disuruh sebanyak banyaknya, tiap momon akan menghasilkan exp yang tercantum di log quest, biasanya Quest ini dilakukan para Player saat mereka sedang tidur malam/ sedang AFK


catatan :
-sediakan pot HP & MP yang banyak serta 1 puppet (Lv 90 ke atas) agar terhindar dari pelanggaran saat mati, juga disarankan untuk ngeparty dengan lv / monster yg sama.
-apabila saat sleepless DC, harap log in kembali dan jangan melakukan apapun (buff kebal 20 detik) kecuali menekan skill teleporter apabila di tengah tengah monster yang berbahaya.
-Sleepless dapat di stack (ditumpuk) dengan quest lain asalkan monsternya sama (harus party agar stack bekerja)

-Feast of Immortals
NPC: Tao DanushHadiah : 30TP
Quest ini bisa diambil kalo kita punya master/guru. Bisa diambil 3x sehari. 
Objektif questny itu dapetin 10 Peach of Immortals dari Aeolean Monkey.
Aeolean monkey namany merah cuma nyerang "1" (mirip dengan predatory hornet).



-MD (Master & Disciple)
NPC: Tao Danush

Hadiah: 70 Taichi Pills untuk Disciple dan 50 Violetta Stone untuk master. 
Setelah punya Master ataupun Disciple, Disciple akan mendapatkan hadiah 100TP saat mendapatkan gelar XXXX's Disciple, hadiah dapat di ambil di Tao Danush .Setiap hari Master dan Discple bisa melakukan Quest bersama yang memberikan reward 70 Taichi Pills. Quest ini dibagi menjadi 4 bagian.

Bagian 1: 
Discple harus mengambil barang yang diminta questny. Barang yg harus diambil ada diantara 3 ini:
Glacial Lotus - Jadeon - Gunung Yonder (216,446)
Waterchange Orb - Jadeon - Danau Hoten (87,-225)
Fireproof Orb - Jadeon - Kuil Zaaras (-447,-442)
Peran master disini jadi guardian, jadi master harus ke depan duluan untuk menerima serangan dari monster yang menjaga barang barang tersebut.
Bagian 2:
Master harus bunuh 1 monster elit buat Disciple. 
Chao The Thief - Jadeon - Abysal Lands (-408,-36)
Lapor balik ke Tao Danush untuk Disciple
Bagian 3:
Disciple mengambil Mystic Grass, dan lagi lagi master harus menerima serangan dari monster yang menjaga barang tersebut untuk muridnya.
Mystic Grass - Jadeon - Peak of Widows (334, 228)
Lapor ke Tao Danush untuk Disciple.
Bagian 4:
Master bunuh 1 monster elit buat Disciple.
Wannox Shao - Lembah harum - Bayangan tersebar (-262, 349)
Lapor ke Tao Danush untuk Disciple dan Master.





-Ville Spirit
NPC : Petugas Fraksi (Kota Matahari di depan cucu Taniska)
Hadiah : 100Affinity bead (poin sisi Ascended) / 100Taichi pill (Fraksi Honor 100000/Ronde)
Quest ini quest yang tergolong paling mudah dan memiliki 3 Ronde, kalian hanya perlu menunggu quest tersebut jam 19.00 - 20.00 (Jam JD) dan siap berada di petugas fraksi masing masing.
catatan : Petugas fraksi terbagi di dalam masing masing channel, jadi usahakan menyuruh teman untuk stand by di setiap channel, agar saling dapat berbagi informasi. untuk quest ini kalian perlu untuk bergabung dengan party. apabila tidak ada petugas fraksi yang kalian inginkan artinya tugas tersebut libur/ditiadakan.
catatan : 

-dikarenakan menurut JD Database Ville Spirit adalah monster yg memiliki tingkat hindaran (Evasion) yg tinggi saat dilawan menggunakan skill, alangkah baiknya, para pendekar menyerang Ville spirit dengan serangan biasa agar cepat menyelesaikan misi ini tanpa miss sedikitpun.
-Skill Kangba Extinction (Modo) adalah salah satu skill dalam JD yg memiliki tingkat akurasi yg tinggi, maka tidak heran para Modo menggunakan skill ini saat melawan Ville spirit

-Petugas
NPC : Petugas di setiap masing - masing kota (tegantung Level)
Hadiah : Quest  hijau 10TP(dapat dilakukan 3R, namun banyak jenisnya), Quest merah 30TP(2-4 1hari)
Quest ini bertujuan untuk mengalahkan para monster/mencari item, setelah menyelesaikan quest tersebut kalian bisa lapor ke NPC Petugas lagi dan mendapatkan quest lagi (jika sudah ter-refresh dengan sendirinya)
catatan : dalam mode party quest ini bisa dilakukan. Apabila ingin mengambil quest yang lain harap di cek di quest log, apabila ada misi dari petugas dan ingin misi petugas lagi tanpa harus menunggu refresh otomatis kalian dapat merefreshnya dengan menggunakan Wheel of chi (tersedia di Item Mall atau vendor di kota)
Hint : untuk mendapatkan Quest petugas merah saat melapor usahakan melaporkan 1 - 1 quest petugas sebelumnya, lalu kembali ke Petugas dst, karena ini akan memberikan peluang bagi para pendekar untuk mendapatkan Quest petugas merah.



-Deadly Skirmish
NPC : Sansa (Skysong)
Hadiah : Total 300 TP, Merit Incense, Aff bead, Eera herb, Kylin orb, Universal Coin, Dragonfang Herb, dan yang paling istimewa adalah Esper langka. total quest 17X, setiap 5X Quest (per anggota, bukan per party) akan mendapatkan hadiah yang saya sebutkan diatas.
Persyaratan :
Non Ascension/Ascension

-1 Party harus penuh (6 orang)
-1 Party harus memiliki Tier yang sama
-Ketua party harus mengambil quest selanjutnya

Warn :
-setiap target esper diberikan waktu 10 menit untuk menyelesaikannya.
catatan : 

-Gunakan minimal 1 astrolabe agar lebih cepat menemukan titik titik koordinat target esper yang dituju. (1 astrolabe harus digunakan oleh ketua, agar lebih cepat)
-Gunakan skill dari quest tersebut (lebih cepatnya di set di esper dengan delay 0 sekon)
-Gunakan necklace bonus serangan (apabila pendekar mengalami lag dalam koneksi saat DS)
-Gunakan Pet untuk membantu menyerang.


untuk kali ini saya update titik titik lokasi DS T4 (dalam bentuk wilayah)
-Esper Gambler cube (Belakang kuil Skysong/Punggung Bukit wofo/Kemah Blackwind (depan, tengah, belakang, belakang pekarangan)
-Esper Chi bottle (Bukit kedutaan/Kuil bersinar/belakang gerbang kuil Skysong/Punggung Bukit wofo)


*apabila masih kurang jelas, para pendekar bisa mencari titik koordinat quest DS ke forum JD internasional.



Quest Harian Jade Dynasty ( not free, you must pay) 

-Pill berharga
NPC : Heshanti (Kota Matahari)
Hadiah : 40 TP
Pembayaran : 20 gold
ambil quest heshanti 2 kali sampai mendapatkan Tool Dragon Scissor,pendekar akan disuruh untuk menuju ke bukit kering (Kota Matahari), setelah mencapai bukit kering pendekar diharapkan untuk menggali  Dragon scissor 3 buah dari menggali Dandia herb di bukit kering, usahakan menggali secepatnya, apabila pendekar mendapatkan broken dandia herb (daun yg belum jadi), pendekar harus mengumpulkannya 10 buah dan akan otomatis menjadi 1 Dandia herb yang utuh, apabila pendekar beruntung mungkin langsung bisa mendapatkan dandia herb yang utuh. 

catatan : 
-apabila tools hilang (durasi habis) dan memiliki 3 dragon scissor, quest tidak akan gagal. 
-apabila pendekar ingin melakukan quest ini keesokan harinya lagi, para pendekar bisa menggali dandia herb untuk persiapan besok selama dragon scissor tool masih tersedia.

-Donation
NPC : Nura
Hadiah : 25 TP
Pembayaran : 15Gold
ambil quest ini dari npc Nura, setelah itu pendekar akan disuruh ke Tanah bergemuruh menemui npc yg disebutkan di log quest, apabila sudah, pendekar akan disuruh untuk mencari bambu 2 buah di Jadeon, setelah itu laporkan kepada npc yg ditunjuk di Skysong, terakhir laporkan quest tersebut.

-Fishing Mastery
NPC : Roaming Fisherman
Hadiah : 
Stoneback Herring- 35 Silver
Cod -50 Silver
Doderleinia -1 Gold
Seven -Gil Eel-1 Gold 50 Silver
Snaky Fish -3 Gold
Situ Crab -5 Gold
Halfbeaks 0 Gold (10TP/buah)
Tuna Fish -10 Gold ( Hadiah Silver 30TP )
Moy Fish -20 Gold ( Hadiah Gold 50TP dan item untuk membuat gear celestial )
Zollow Lobster -20 Gold
Scallops, Wonder Medium, Sonic stone
Pembayaran : Fishing certificate (didapat dari daily memancing dari NPC Ami) dengan list waktu sebagai berikut :0:00-1:00
8:00-9:00
12:00-13:00
15:00-16:00
18:00-19:00
21:00-22:00
(waktu server)
atau bisa didapatkan dengan membeli dari player lain.
setelah mendapatkan umpan, carilah tempat pemancingan yg diberitahukan di quest log, apabila pendekar berhasil mendapatkan Sertifikat memancing, tukarkan benda tersebut saat jam 18.00 (waktu server) ke Roaming Fisherman untuk ditukarkan dengan 10 Dragoncave Essence (tidak bisa di stack, hanya bisa digunakan hari itu juga)
Persyaratan : 
-Lv 45+
-Quest ini hanya bisa dilakukan tepat jam 18.00 - 19.00 (waktu server) 
-Channel 1 - 5
Warn : Hati hati terhadap kemunculan Yaksha Ranger yg akan mengganggu para pendekar saat memancing, kalahkan segera agar para pendekar tidak terganggu saat memancing. (biasanya kemunculannya ditandai dengan shout Yaksha atau player yg mengeluarkan Sonic stone)
Proses :
Setelah mendapatkan 10 Dragoncave para pendekar harus menuju ke Tanah Bergemuruh tepatnya di Laguna Collective, cari jembatan disekitar wilayah tersebut, dan temukan sebuah kolam pemancingan dengan banyak alat pancing yg tersedia, nah sekarang klik kanan umpan pendekar lalu klik kiri alat pancing tersebut, tunggulah sampai para pendekar mendapatkan sesuatu, semoga beruntung ;)



-Crisis
NPC : Anan (Jadeon)
Hadiah : 25TP
Persyaratan : 

-Salah satu item dari semua Imbueing Talisman dan Improved Talisman 
-Quest ini hanya bisa dilakukan tepat jam 18.00 - 20.00 (waktu server)
Warn : dilarang meninggalkan wilayah Jadeon saat melakukan quest ini, apabila terlanjur quest akan gagal, jadi bagi para pendekar mohon siapkan beberapa Talisman atau membeli dari Vend yg biasanya muncul di pilar terakhir
Proses :
setelah menerima quest dari Anan pendekar akan diberi tugas dari setiap pilar

Pilar 1 = Pendekar harus membunuh Tower Destroyer yg berada di sekitar pilar utama (serangan Tower Destroyer 200HP/Hit
Pilar 2 = kumpulkan 3 Jade Fragment dengan menggalinya di sekitar area Pilar
Pilar 3 = laporkan dengan Talisman yg tercantum di quest log
setiap pilar membutuhkan waktu 5 menit untuk mengkonfirmasi penyelesaian quest (total 15 menit) jadi harap para pendekar untuk bersabar



-Deity Race
NPC : Unkown Scholar
Hadiah : Kalah = 20TP, Menang = 120TP + 200AB
Channel : pasang taruhan dapat dilakukan di semua channel, untuk lapor quest hanya dapat melapor pada channel 15

Surfing Deity (Tanah bergemuruh) = 11:50 - 12:00 (pasang taruhan 10G) / 12:15- Lapor Quest
Deity in the Wind (Lembah harum) = 19:20 - 19:30 (pasang taruhan 10G) / 19:45- Lapor Quest
saat para pendekar berada di area lain akan ada notice Deity Race, saat para pendekar memilih "Ya" maka akan diteleport langsung ke Kota Matahari untuk memasang taruhan.
catatan : Pendekar dapat menonton acara ini dengan berjalan atau menunggangi mount masing2 setelah 10 menit dari notice awal, pendekar dapat menyerang "Rice" yang akan menghasilkan banyak EXP dan akan banyak AB yg jatuh untuk diambil.


Alliance Daily Quest
-Alliance Career
NPC : Alliance Master
Hadiah : 40TP
Pembayaran : 40G
Setelah menerima quest Pendekar akan menerima 3 misi yg sangat mudah yg akan tercantum di log quest



Celestial Vanguard Quest



-Celestial Trial
NPC : Guardian Saith
Hadiah : 50TP + Deer Orb/Tiger Orb/Speciality Potion
Setelah menerima quest ini, Pendekar harus mengalahkan 28 Celestial Vanguard sesuai dengan Lv map Pendekar,quest ini bisa dikerjakan dalam Party, tapi Pendekar harus menang AP (Attack Power) diantara semua member Party, usahakan untuk buff Tiger Crystal dan Slam agar lebih kuat, dianjurkan juga untuk menggunakan skill yg memiliki kekuatan besar. Quest ini dapat dilakukan 2x dalam 1 hari
catatan : Celestial Trial juga mirip seperti Sleepless yg memiliki kelebihan dapat di stack dengan quest yg lain namun tetap dengan monster yg sama, di bawah ini Revan sediakan 3 quest CV yg dapat di stack dengan quest Celestial Trial.


-Jasper

NPC : Fraksi masing masing
Hadiah : tergantung tingkatan Jasper
Persyaratan : +500ribu Fraksi Honor
Setelah menerima quest, Pendekar harus mengalahkan 10 Celestial Vanguard di Shura


-Nura's Gift
NPC : Nura
Hadiah : Dragonfang Herb
Setelah menerima quest, Pendekar harus mengalahkan 10 Celestial Vanguard sesuai Lv map Pendekar

-Treasure Hunt
NPC : Sky Dweller
Hadiah : Taichi Sacred Precia (Gold) hadiah Gold akan disesuaikan menurut Lv Pendekar
Setelah menerima quest, Pendekar harus mengalahkan 10 Celestial Vanguard sesuai Lv map Pendekar, quest ini dapat dilakukan 3x dalam 1 hari.

Special Events Quest
*update soon*

2 komentar:

  1. INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT





    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT




    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT





    INGIN MERASAKAN KEMENANGAN DI DALAM BERMAIN TOGEL TLP KI ANGEN JALLO DI NMR (_0_8_5_2_8_3_7_9_0_4_4_4_) JIKA INGIN MENGUBAH NASIB KAMI SUDAH 7X TERBUKTI TRIM’S ROO,MX SOBAT

    BalasHapus